Rabu, 30 Oktober 2013

Sang Cinta
Aneh...
Ketika cinta itu datang, aku tak berpihak padanya
Ketika cinta itu menghampiri, aku seakan melirik yang lain
Ketika cinta butuh diriku, aku pergi berharap tak kembali
Sesal...
Ketika aku merasakan cinta itu, sang cinta telah menghapusnya
Ketika jiwa ini menemuinya, kesibukannya mengangguku
Ketika aku telah jatuh, Sang Cinta pergi dan tak tahu dimana
Mungkin...
Aku terlalu arogan untuk menoleh
Aku terlalu acuh dengan sikapku
Aku terlalu bodoh untuk menutupi semua ini
Dan sekarang kebodohanku dan keangkuhanku menyesatkan segalanya
Ternyata aku jatuh cinta pada Sang Cinta..
Sekarang...
Sang Cinta pergi meninggalkan kisahnya
Sang Cinta tak mengerti apa yang kurasa
Sang Cinta melupakan semua yang digoresnya
Tinggal aku, hanya aku dan cuma aku yang menatap kesedihan meski Sang Cinta tak menghiraukan
Namun tetap saja Aku jatuh cinta pada Sang Cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar