Rabu, 30 Oktober 2013

Kisah egois
Pengkhianatan yang kurasakan lebih dalam dari biasanya
Aku jatuh ketika orang lain mengharapku
Aku lepas ketika orang itu hilang entah kemana
Aku bahagia ketika orang itu putus asa
Aku menangis ketika orang itu bahagia
Aku terkhianati saat orang-orang yang kusayangi salaing menyukai
Aku memang bahagia jika kalian bahagia
Tapi aku lebih bahagia jika aku dapat memenangkannya

Aku mengetahui semuanya tanpa kalian ketahui
Aku cukup egois untuk kisah ini
Tapi keegoisanku ini membuktikan bagaimana cara kita terhadap orang yang kita sayangi
Secara tak sengaja tiga kisah yang sedang kualami
Namun aku tak dapat menghadapinya sekaligus
Terima kasih atas semua hikmah yang kudapat dalam kisah ini

1 komentar:

  1. salam sobat,
    Raras suka dengan yang ini, kesannya dalem banget
    :-)

    BalasHapus