Rabu, 30 Oktober 2013

Istimewa
Aku merasakan sesuatu yang aneh pada diriku
Tidak seperti biasanya namus sekarang sudah biasa
Tarikan rambutku yang jatuh dengan lunglai
Sentuhan lembut tanganku meraup helaian rambut
Aku tak tau apa yang sedang terjadi
Ingin rasanya semua ini kuceritakan pada seseorang
Tapi sayangnya aku tak punya cukup keberanian
Kendalaku bukan cuma itu
Bahkan aku tak tahu harus bercerita dengan siapa
Mungkin aku sakit tapi apa penyakitku?
Mungkin aku sedih tapi siapa yang dapat menghiburku?
Mungkin aku lelah tapi apakah amalku sudah cukup?
Lantas apakah mungkin aku akan hidup tenang jika tidak didunia?
Ketika harapan itu muncul maka do’a-do’a akan selalu kucurahkan...
---------------------------“Magic will be happen if you believe yourself”-----------------------------

Barbie Muslimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar